Jumat, 03 Juli 2009

Gaulle information


  1. Para developer di National Institute of Advanced Industrial Science and Technology menciptakan robot dengan wujud perempuan yang dapat berekspresi, seperti marah dan tersenyum. Robot itu bernama HRP-4C.
  2. Pemerintah Inggris melakukan jajak pendapat terhadap 2500 orang dewasa di Inggris terhadap temuan-temuan yang menyebalkan, seperti telepon seluler, jam alarm, dan mesin karaoke.
  3. Seorang anak laki-laki berusia 14 tahun bernama Jonathan Krohn dinobatkan sebagai pakar politik termuda di dunia karena berhasil mendapat penghargaan Atlantas most talented child 2006 dan membuat buku politik.
  4. Lapangan golf dengan 18 hole, 6370 meter par 72 terletak 30 menit dari kota kuno Yogyakarta. Rancangan LAPANGAN GOLF MERAPI yang mempesona ini diciptakan oleh master golf Thomson, Woverride, dan Perret.
  5. Di Kotagede terdapat rumah seni bernama Studio 76 yg menyediakan fasilitas membuat kerajinan sendiri dalam waktu 3 jam dan dengan dipandu oleh guru yang sudah berpengalaman selama 6 tahun. Datang aja dijamin anda puaassssss.
  6. Sebuah penelitian di Inggris menyatakan 2-10% orang dewasa cenderung senang berbelanja. Pada perempuan kecenderungan ini meningkat 9 kali lebih besar daripada laki-laki.
  7. Percakapan seputar diri sendiri tampak natural dan menyenangkan. Tapi sebaiknya anda berhati-hati karena jika porsinya berlebihan orang lain akan menganggap anda narsis. Itu menurut Ann Demarais,Ph.D dan Valerie White,Ph.D. Pendiri FirstImpressions,Inc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar